About Me

Foto saya
"Pengen pintar,makanya belajar" "Pengan sukses,makanya usaha" "Jangan lupa Do'a..........."

10 Februari 2009

Bener or Salah..???

Kemajuan teknologi semakin memuncak, terutama di bidang teknologi informasi, sebut saja perkembangan telefon genggam (HandPhone). Kita tahu HandPhone sekarang ini, sudah menjadi suatu kebutuhan yang bukan lagi barang langkah yang wajib dimiliki. Belom lagi dengan munculnya berbagai macam merk hanphone di pasaran (gak usah disebut 1 per 1) saya yakin kalian lebih tahu dari aku.

Sebenarnya yang mau dibahas disini apa yah.... :D ini yang akan saya bahas "Benar or Salah" sepasang kekasih hugungannya retak karena handphone..???

Menurut survey yang ada hehehe....dari mulut ke mulut, mata ke mata, dan kuping ke kuping, banyak kalangan remaja yang hubungan mereka putus akibat handphone, bahkan bukan saja pada kalangan remaja, namun hal ini kadang terjadi juga pada sebagian orang2 yang sudah berkeluarga yang masih ingin mencari kepuasan di dunia.

Mengapa handphone jadi sasaran utama perselingkuhan???? Saya rasa kalian tahu sendiri, mengapa demikian. Seseorang dengan memiliki handphone dapat dengan mudah berbagi 12 digit nomor terhadap lawan jenisnya, berbagai macam alasan yang dikeluarkan saat menerima telfon dan sms dari selingkuhannya, jika ditanya oleh pasangannya. Bahkan tidak menutup kemungkinan pada saat itu juga terjadi pertengkaran hanya karena sebait sms yang begitu menjajikan :D "Sayang kamu dimana..?? aku kangen nih...ketemuan yuk...". kebayang gak kalo bunyi sms kayak gitu di handphone pasangan kamu...kwakakakakkkk...padahal kamu gak pernah ngrim sms kayak gituan, melainkan langsung nelfon or ketemu hehehe....

Apalagi kalo pasangan kamu, meminta handphone kamu, padahal handphone kamu penuh dengan sms cinta dari selingkuhan kamu itu, sampai-sampai terjadi saling rebutan handphone, antara kamu dengan dia, hanya untuk mencari jawaban kebenaran, kamu selingkuh or tidak. Kalo emng kamu kenyatannya kamu gak selingkuh, yah nyantai ajah, tinggal kasi handphone doank. Tapi kalo emang yah....wah berbagai macama alasan yang di keluarkan untuk, menutupi perselingkuhan tersebut.

Belom lagi jika handphone dimatiin pada saat jalan bareng...wowwwwwwwww....lebih gawat lagi....heheheh

Saya rasa cukup....
ini semua hanya sebatas pengetahuan untuk mengungkit salah benarnya sesuatu...
kalian yang menentukan....karena kalian yang mengalami....ok...

0 comments:

Posting Komentar

Krtik deh...