About Me

Foto saya
"Pengen pintar,makanya belajar" "Pengan sukses,makanya usaha" "Jangan lupa Do'a..........."

30 Desember 2008

-=-Kumpulan Walpapper-=-

Hallo all my frenk...piye kabare... :p
aku mau share walpapper nih, berhubung karena hdd kompi aku dah full hanya mengoleksi walpapper, mulai dari alam, sunset, animal, baby, dan gak kala pentingnya girls japanese uihhhh gwe banget kali yah.. :D lebih baik aku share aja deh, buat rekan-rekan semuanya, nih aku sedikit berbagi link untuk download berbagai macam walpapper....

Tapi gak semua loh aku kasi "pelit yah" :p

Kalo ada yang pengen walpapper lain silahkan ajah request, di postingan aku kali ini cuman 2 link walpapper, sebenarnya banyak sih yang sudah di sediain cuman Net di kosan aku rada lemot, jadi uploadnya juga ikut lemot, untung orangnya juga gak ikut lemot wakakakkkk :))

Untuk download walpappernya disini dan disitu :D

0 comments:

Posting Komentar

Krtik deh...