About Me

Foto saya
"Pengen pintar,makanya belajar" "Pengan sukses,makanya usaha" "Jangan lupa Do'a..........."

02 Desember 2008

-=-Tiga Sahabat-=-

Ada tiga friends,
> satunya kura2..satu lagi
> kodok..terus satunya lagi
> kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya
> kerumahnya buat
> pesta kecil2an.

> So... mrk bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2.
> Setelah asyik
> ngobrol, makan, minum and lain-lain...

> Si kodok berkata: “Eh..dari tadi kayaknya ada yang
> kurang ya..elu pada
> ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan
> mulut asem
> banget nih..” :D

> Kura2: “iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain
> rokok...kalo gitu lu
> beli aje deh Dok..warungnya deket khan..! “
> Kodok: “Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu Ra”
> Kura2: “iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo
> elu khan bisa
> cepet..!! “

> Kodok: ”Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal
> cepet..pasti si
> kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada
> seribu!!!”
> Kura2: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi.. Kaki seribu..”
> K.1000: “koq jadi gue sih..”
> Kodok: “Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan..”

> Akhirnya si K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si
> Kodok dan
> Kura2
> nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal.
> Limamenit menunggu...si

> K.1000 belum dateng juga...10 menit..20 menit...satu
> jam...dan
> ternyata sampe tiga jam K.1000 gak nongol2 juga.

> Kodok: “Kooq K.1000 nggak pulang2 ya..?”
> Kura2: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja
> yuk, Dok...!”
> Kodok: “ayuk deh..!”
> Tp pas si kura2 buka pintu...ternyata K.1000 udah ada
> di depan pintu.

> Kura2: “Nah ni dia..!”
> Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana
> rokoknya..mulut gue
> udah asem banget nih..?!”

> K.1000: “Boro2 rokok...jalan aja belom..!!”

> Kodok: “Haah :-o belom jalan ...emangnya dari tadi
> ngapain aja...?”

> K.1000: “Yeeeeeeeee. .elu nggak liat nih...gue lagi
> PAKE SEPATU..!!!!” =)) =)) =))

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang....xixixixixixi =)) =)) =))
Sumber : Dari Teman Chat....hohohoho ;)

0 comments:

Posting Komentar

Krtik deh...