About Me

Foto saya
"Pengen pintar,makanya belajar" "Pengan sukses,makanya usaha" "Jangan lupa Do'a..........."

14 Desember 2008

-=-Menginput Teks Al Qur'an Kedalam Word-=-

Buat rekan-rekan sekalian (khususnya agama islam), mungkin pernah diberikan tugas agama oleh Ibu atau Bapak guru (dosen agama) yang didalamnya sangat banyak mengandung bacaan Al Qur'an. Jangan kahawatir karena semua tugas itu akan cepat dan mudah kita selesaikan.

Karena berkat kecanggihan dan kemajuan teknologi serta kecenderungan semua orang untuk menyelesaikan suatu masalah, sebuah program yang dirancang khusus buat para kaum muslim yang ingin memudahkan menghapal dan meng artikan bacaan Al Qur'an.

Program ini sangat bermanfaat bagi kita (islam) yang khususnya bagi rekan-rekan yang duduk di bangku sekolah Madrasah Aliah atau yang sejenisnya. Program ini sangat bermanfaat untuk mencari ayat-ayat Al Qur'an serta arti dari ayat tersebut.

Program ini cukup diinstallkan kedalam sebuah PC Desktop / Laptop yang telah ada program Ms.Office Xp,2003,dan 2007. Penggunaannyapun sangat mudah. Setelah di install kedalm sebuah PC / Laptop, silahkan buka Program Ms.Office dan anda tinggal mengarahkan kursor mouse ke bagian kanan dekat menu help pada MS.Office, disitu akan ada menu tambahan, dimana menu tambahan tersebut adalah menu Qur'an.
Program tersebut dapat anda unduh secara gratis di sini..!!!
Selamat Mencoba...semoga bermanfaat...

0 comments:

Posting Komentar

Krtik deh...